2. Norwegian Wood (2010)
Membaca buku Haruki Murakami emang candu sih meskipun agak gak puas sama film nya.
Tapi entah kenapa suka sama Naoko. Di hatinya kaya ada lubang hitam yang dalam gak bisa disentuh siapapun.
3. The Secret Life of Walter Mitty (2013)
Kalau boleh sih mau bedah isi pikirannya, karna Mitty gila banget.
Kata - kata dia yang aku inget “Life is about courage and going into the unknown” benar - benar seksi kalau ada cowo kaya gini ehehe
4. A Clockwork Orange (1971)
Alex DeLarge ini penjahat kelas teri yang coba - coba jadi penjahat sungguhan.
Dia dicekokin seks dan kekerasan sampe dia sendiri mati rasa.
Coba ditonton deh filmnya pasti langsung ngilu kalo dengar Simponi no.9
5. Kumiko, The Treasure Hunter (2015)
Ngomongin yang nyeleneh pasti gak jauh dari kata Jepang dan Perancis ya?
Kumiko ini gila juga sih. Dia nyari harta karun yang ada di film Fargo ya mending nonton deh. untuk melanjutkan.
Rinko Kikuchi kayaknya emang spesialis orang aneh deh.
No comments:
Post a Comment