Thanos sang penguasa dunia. - Pen_diam

SELAMAT DATANG DI BLOGNYA ORANG PENDIAM

Tuesday, May 22, 2018

Thanos sang penguasa dunia.

Thanos


Thanos
Aku mau semua superhero di produksi marvel itu bunuh2an.
Nah yang hidup cuma satu si "Thanos" doang.
Hari demi hari thanos menjalani hidup di eropa dengan sendiri. Pada suatu hari thanos jenuh,bosan,suntuk,pedih dengan hidup sendiri di eropa. Dia hijrah ke asia demi bertahan hidup. Sepanjang perjalanan,thanos bertemu dengan Kapten Stubasa, Satria Baja Hitam, "L" Death Note, Hatake Kakashi, Goblin drama korea, Bruce Lee, Salman Khan, Son Goku "kakaroto", Kera Sakti, Wiro Sableng. Karena menurut thanos mereka semua membahayakan. Thanos membunuh mereka semuanya.

Thanos singgah ke indonesia.
Pemberhentian thanos terakhir di benua asia adalah negara indonesia. Thanos pun bertemu seorang gadis asal cicalengka, Jawa Barat yaitu Saras 008. Thanos bertemu saras 008 di sebuah warung miras oplosan. Thanos pelanggan tetap di warung saras 008. Dia sering minum miras hanya untuk melihat saras 008. Saras 008 pun bertanya - tanya dalam hati kenapa thanos sering minum miras oplosan disini karna saras 008 tau bahaya miras oplosan. Sampai akhirnya Saras 008 memberanikan diri menyapa duluan dan bertanya "maaf pak kenapa anda sering minum disini?"
Thanos pun menjawabnya "saya hanya ingin melihatmu wahai gadisku".
Tapi saras 008 tau thanos berbohong "ah kamu gombal". Saras 008 terus menanyai thanos dengan bertubi - tubi memaksa dia mengaku untuk jujur.
Akhirnya singkat cerita karna males panjang2 nulisnya thanos pun mengaku. Dia bilang saat menuju indonesia dia sempat melewati wilayah kota gudeg,Yogyakarta. Thanos bertemu dengan eyang sinto gendeng di goa suci tempat berkumpulnya para dewa. Thanos dan eyang sinto gendeng bertarung dengan penuh darah dan kebencian.

Wonder woman pacar eyang sinto gendeng.
Flashback sebentar kenapa eyang sinto gendeng benci dengan thanos dan ingin membalaskan dendamnya. Itu semua tidak lain hanya karna mantan. Eyang sinto gendeng sempat berpacaran dengan wonder woman waktu itu wonder woman jatuh di indonesia di tembak Dr.stranger saat terbang menuju paris.
Eyang sinto gendeng pun mengobati wonder woman,singkat cerita mereka pun jatuh cinta dan berpacaran.

Wiro sableng vs Thanos.
Lanjut lagi saat eyang sinto gendeng tau mantannya di musnahkan di eropa. Eyang sinto gendeng senang karna mantan memang harus di musnahkan. Tapi kenangan dia dan mantannya sangat indah,dia kecewa dengan thanos "kenapa dia yang harus memusnahkannya?".
Thanos dan eyang sinto gendeng bertarung demi harga diri seorang pejuang cinta. Tapi thanos terlalu kuat untuk eyang. Akhirnya di saat terakhir eyang meninggal wiro sableng pun datang. Dia melihat eyang berbaring di tanah yang kering berlumuran darah,tak ada rumput yang bergoyang. Wiro sableng pun menangis melihat thanos yang membunuhnya. Wiro dan thanos juga berkelahi. Tapi tetap saja thanos pun menang. Kapak naga geni 212 milik wiro sableng tak cukup kuat melawan batu cincinnya thanos. Batu cincin terakhir yang di dapat saat melawan son guko dan vegeta. Dia menggosok bola emas dragon ball jadi batu cincin.
Dari semua kejadian itu thanos curhat ke saras 008. Curhat sambil gosipin panji manusia millenium yang saat itu pergi meninggalkan saras 008 yang sedang sayang - sayangnya.
Dengan kejombloan thanos yang sudah akut dan kesedihan mendalam saras 008 saat di tinggal panji manusia millenium.
Mereka pun berjanji menjalin hubungan yang serius ke jenjang pernikahan. Karena menurut saras saat hijrah dulu, "pacaran itu dosa". Sekarang saras sudah mantap berhijab.


Sumber : ini bukan gue yang bikin gue cuma nemu di twitter

No comments:

Post a Comment