Tweet viral gue - Pen_diam

SELAMAT DATANG DI BLOGNYA ORANG PENDIAM

Friday, June 1, 2018

Tweet viral gue

Tweet viral gue


Gue mau cerita sedikit tentang 6 hari yang lalu tepatnya tanggal 26 mei 2018. Dimana tweet gue di twitter viral sedikit. Padahal tweet nya biasa aja sih. Isinya juga screenshoot tentang artikel detikcom yang berisi mo salah sedang berpuasa dan tidak berpuasa. 
Jadi begini, ada seorang wanita bernama Imelda A Sanjaya @Imelda_ASanjaya, kami ini saling follow di twitter. Dia meng quote tweet kicauan gue yg isinya screenshoot artikel detickom itu. Memberi caption dan mengetag @InfoTwitwor.
Quote tweet Imelda


Nah jadi info twitwor ini punya followers banyak. Alhasil tweet gue tadi di retweet sama info twitwor. Membludaklah pemberitahuan hape gue.
Bukti retweet infotwitwor (screenshot : timeline infotwiwor)

Awalnya gue gak yakin di retweet info twitwor. Eh ternyata dia baik juga loh.
Dan gue akhirnya bisa ngerasain gimana tweet viral itu. Ada senang ada gak senangnya kayak artikel mo salah ini.

Rasa senang didada.
Senangnya gue bisa ngerasain hal yang belum pernah gue rasain sebelumnya.

Rasa duka didada.
Dan gue juga ngrasain di bully netizen. Ada beberapa bullyan netizen yang memakai bahasa jawa. Dan gue gak ngerti artinya apa. Karna jawa adalah kunci. Jadi gue mending diem aja deh.
Komentar netizen indonesia

Ini aktivitas tweet gue yang paling besar statistiknya. Selama gue ngetweet belum pernah sebesar ini 😂
Aktivitas tweet gue



Keterangan : 
  • Mohon maaf sebelumnya kepada detikcom tweet gue ini gak bermaksud menjelekkan redaksi detikcom. Ini hanya guyonan saja.
  • Kalau imelda dan info twitwor baca. Maaf gak konfirmasi untuk mencantumkan nama kalian di postingan gue yang ini.
  • Dan terakhir gue minta maaf ke mo salah. Gara² candaan tweet gue sebelum final champion ini bergulir. Lu jadi cedera mo salah. Mungkin yang ketiga ini gue ngawur banget ehehe.


No comments:

Post a Comment